Pages

Subscribe:

Kamis, 08 Desember 2011

Fungsi Adobe Reader 9

Adobe reader yang dulunya bernama acrobat reader adalah salah satu perangkat lunak dari keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe system. Pengguna Acrobat Reader dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format Portable Document Format atau PDF . Acrobat Reader didesain dengan layout menyerupai kertas konvensional. Adobe Reader telah hadir lebih dari satu dekade dan merupakan aplikasi pembaca data PDF pertama sehingga mudah digunakan. Adobe Reader adalah aplikasi pembaca data PDF yang dapat membuka dan dan dikooperasikan dengan semua data PDF. Adobe reader sudah mengeluarkan beberapa versi .
Salah satunya adalah Adobe Reader 9 . Software Adobe Reader 9 adalah standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah satu-satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF.

Adapun Kegunaan Adobe Reader 9 secara umum adalah :
  • Immersive Flash video, konten dan aplikasi dengan modus layar penuh.
  • Low bandwidth, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
  • Real-time efek dinamis dengan filter untuk Blur, DropShadow, Glow, Bevel, Gradient Glow, Gradient Bevel, Displacement Map, lilitan, dan Color Matrix.
  • Komposisi media yang inovatif dengan 8-bit video alpha channel.
  • Blend modes, radial gradient, dan stroke perangkat tambahan.
  • Gambar tambahan format: GIF, Progressive JPEG, dan PNG.

2 komentar:

Canga Di Lpunderground mengatakan...

(y)

ian saputra mengatakan...

adobe readr sma gk kgunaan ny ama foxit readr

Poskan Komentar